QUOTE MINGGU INI :
"When i went to School, they asked me what i wanted to be when i grew up. I wrote down "Happy". They told me i didn't understand the assignment and i told them they didn't understand LIFE."
John Lennon.

--- Disarankan untuk memakai browser MOZILLA FIREFOX agar seluruh konten blog dapat terlihat dengan jelas ---

Rabu, 22 Agustus 2012

Iklan Viral yang berjudul "A Dramatic Surprise on a Quiet Square"

Istilah Advertising atau yang kita kenal sebagai Iklan adalah suatu penyajian Materi secara persuasif melalui media massa dengan tujuan untuk memperkenalkan/mempromosikan Produk maupun Jasa yang akan kita publish atau jual  kepada para Customer atau konsumen. Begitu banyak iklan yang kita lihat di sela-sela acara yang sedang kita tontoni, namun pertanyaanya; apakah iklan-iklan tersebut menarik hati sehingga kita ingin membeli suatu produk/jasa yang diiklankan tersebut?

Well, berikut ini adalah cuplikan iklan yang begitu unik tentang peluncuran stasiun TV baru di Belgia yang bernama "TNT TV" pada tahun 2012. Konsep iklan ini benar-benar keren dan sangat berbeda dibandingkan dengan iklan-iklan yang sering kita tonton di tv, mengapa? karena target marketnya akan merasakan secara langsung dan ikut terlibat secara Real dalam sensasi iklan yang dibuat. 
Seperti apakah konsep iklan tersebut? check this video..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment & Pendapat anda sangatlah penting dalam kelancaran memposting bermacam Artikel di blog saya.
Mohon tidak untuk menggunakan kata2 Kasar / FLAMING / SARA..

Selamat mengomentari, sekian & terima kasih ^^